Agar terciptanya kamseltibcar lantas Polsek Angsana melaksanakan strong Point pagi

Pandeglang, Banten, – Polsek Angsana- Polres Pandeglang, upaya dalam rangka terciptanya kamseltibcarlantas (keamanan,keselamatan,ketertiban dan kelancaran lalulintas). Polsek Angsana melaksanakan kegiatan strong point pagi di Jalan Raya Angsana-Munjul, Rabu (08/06/2022).

Sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat, fungsi dan peranan tersebut di implementasikan Polsek Angsana dengan terus berupaya selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Bentuk rasa aman tersebut dengan di laksanakannya kegiatan strong point pagi di Jalan Raya Angsana-Munjul oleh Anggota Polsek Angsana Bripka David Rahman dan Bripka Nahrawi dalam rangka terciptanya kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polsek Angsana.

Strong point pagi merupakan salah satu kegiatan rutin Polsek Angsana yang di laksanakan pada pagi hari di saat masyarakat mulai beraktifitas. sehingga Polsek Angsana memerintahkan Anggotanya untuk hadir melaksanakan kegiatan strong point/pengaturan lalulintas, dalam rangka melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat agar terciptanya Kamseltibcar lantas(keamanan,keselamatan,ketertiban,kelancaran,lalulintas). Sasaran kegiatan strong point pagi yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Angsana, dengan melaksanakan pengaturan lulintas di tempat-tempat yang terdapat mobilitas orang maupun barang, yang berpotensi terjadinya gangguan kamseltibcar lantas sehingga Polsek Angsana hadir untuk mencegah terjadinya hal tersebut di atas.”Ungkap”. Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h..

Di harapkan dengan kegiatan strong Point pagi yang di laksanakan oleh Polsek Angsana dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat. Dan upaya Polsek Angsana dalam rangka menciptakan kamseltibcarlantas dapat terwujud. “Pungkasnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.