Agar terjalin sinergitas dan kemitraan Anggota Polsek Angsana melaksanakan kegiatan sambang dialogis

Pandeglang, Banten – Polsek Angsana – Polres Pandeglang, Anggota Polsek Angsana Bripka Nahrawi dan Briptu Teguh melaksanakan kegiatan sambang dialogis kepada anggota (kampung siaga bencana) KSB, agar terjalin sinergitas dan kemitraan antara Polsek Angsana dengan seluruh lapisan masyarakat maupun instansi pemerintah, Selasa (14-06-2022).

Berbagai upaya terus di lakukan oleh Polsek Angsana Dalam rangka terjalinnya sinergitas dan kemitraan antara Polsek Angsana dengan seluruh lapisan masyarakat, salah satu bentuk upaya tersebut di implementasikan oleh Anggota Polsek Angsana Bripka Nahrawi dan Briptu Teguh dengan melaksanakan kegiatan sambang dialogis kepada Anggota KSB Kecamatan Angsana yang pada kesempatan tersebut sedang menghadiri undangan dari ketua KSB Kecamatan Angsana Sdr. Beni Madsirah yang bertempat di Kp. Cikayas Desa. Cikayas Kecamatan Angsana.

Dalam kesempatan sambang dialogis tersebut Anggota Polsek Angsana mengajak kepada Anggota (kampung siaga bencana) KSB, untuk berperan aktif bersama-sama Polsek Angsana dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Angsana. “Tutur”. Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h..

Di harapkan dengan kegiatan sambang dialogis tersebut sinergitas dan kemitraan antara Polsek Angsana dengan seluruh lapisan warga masyarakat dapat terjalin dengan baik. “Pungkasnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.