Ajak Siswa Ikut Vaksinasi, Ini Yang Dilakukan Kapolsek Jiput Polres Pandeglang

Pandeglang, Kapolsek Jiput Polres Pandeglang Polda Banten Akp H. Dadan Hamdani, SH beserta personel dan Kasie Trantib kecamatan Jiput melakukan sosialisasi vaksin aman dan halal kepada kalangan siswa, Selasa (04/01/22).

Kapolres Pandeglang Akbp Belny Warlansyah,S.H,S.I.K,MH, melalui Kapolsek Jiput mengatakan, sosialisasi tersebut dilaksanakan di tiga sekolah, yaitu di Mts Masyariqul Anwar, MA dan Mts Darul Irfan, dan Mts Mamba’usholihin.

“Kita memberikan pemahaman kepada para siswa di sekolah – sekolah melalui para guru tersebut bahwa vaksin itu aman, halal, dan baik untuk kesehatan yaitu meningkatkan imun tubuh,” ujarnya.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga diingatkan agar para siswa dan dewan guru selalu mematuhi protokol kesehatan (Protkes), seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak. dan menghindari kerumunan.

“Setelah kita berikan sosialiasi, pihak sekolah sangat menyambut baik. Namun, mereka meminta waktu, sebab vaksin terhadap para siswa baru bisa dilaksanakan jika sudah ada izin orang tua wali,” pungkas kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.