Amankan Unras Dengan Humanis, Ketua DPC KSPSI Tangerang Apresiasi Kapolda Banten dan Kapolres Serang Kota

Polres Pandeglang, Tangerang – Ribuan Buruh Banten kembali melakukan unjuk rasa ke Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) pada Rabu (22/12) lalu untuk menuntut Revisi SK UMK Tahun 2022.

Dalam Aksi Tersebut aparat kepolisian dari Polda Banten dan Polres Serang kota juga menerjun anggotanya untuk mengawal masa aksi agar tidak melakukan hal-hal yang tidak di inginkan.

Ketua DPC KSPSI Kabupaten Tangerang Rustam Efendi, SH mewakili Buruh Banten mengapresiasi personel Polda Banten dan Polres Serang Kota dalam mengamankan aksi unjuk rasa dengan Humanis.

“Kami atas nama DPC KSPSI Kabupaten Tangerang khususnya dan Buruh Banten pada umumnya mengapresiasi aparat Kepolisian dari Polda Banten dan Polres Serang Kota yang ikut mengamankan dan mengawal aksi buruh dengan Humanis,” ucap Rustam.

Lebih lanjut kata Rustam, ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya Kepada Bapak Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho dan Bapak Kopolres Serang Kota AKBP Maruli Achilles Hutapea  yang sudah memimpin dan mengarahkan anggotanya untuk memberi pelayanan terhadap masa aksi dengan Humanis dan Presisi.

Diketahui bahwa pada Rabu (22/12) lalu, massa aksi bertahan di halaman KP3B hingga larut malam untuk menunggu keputusan Gubernur Banten dalam merevisi SK UMK Tahun 2022 namun personel pengamanan dari Polda Banten dan Polres Serang Kota dengan sabar dan ramah tetap mengawal dan menemani massa aksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.