Antisipasi Aksi Tawuran, Binmas Polsek Mandalawangi Berikan Himbauan Kamtibmas di SMKN 8 Pandeglang

Polres Pandeglang – Kanit Binmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten memberikan wejangan kepada siswa dan siswi di SMKN 8 Pandeglang.

Kegiatan penyampaian kedisiplinan dalam rangka upaya pencegahan aksi tawuran antar pelajar disampaikan Kanit Binmas Polsek Mandalawangi Aipda Rona, pada Jumat (11/02/2022).

Kapolsek Mandalawangi Kompol Totok Warsito melalui Kanit Binmas Aipda Rona mengatakan bahwa kegiatan tersebut penting dilakukan untuk para siswa.

“Kami rasa ini sangat penting dilaksanakan sedini mungkin karena mereka adalah generasi muda Indonesia, dan kedepan mereka adalah generasi penerus bangsa, untuk bagaimana siswa/siswi tidak melakukan tindakan dan aksi tawuran antar pelajar,” ujar Aipda Rona.

“Yang jelas siapapun yang melakukan tindakan aksi tersebut, sudah barang tentu melawan hukum. Pasti ada sanksi dan hukuman bagi para pelaku,” sambungnya.

Selain itu, katanya, semoga dengan kegiatan ini siswa dan siswi dapat memahami materi yang disampaikan.

Sementara itu kepala SMKN 8 Pandeglang mengapresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang sudah memberikan himbauan kepada para pelajar di sekolah yang di pimpinnya.

“Semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan untuk menajamkan pemahaman pada siswa dan siswi, sehingga dapat meminimalisir dan mencegah terjadinya tauran,” katanya singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.