Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Angsana Gencarkan Patroli Malam

Pandeglang, Banten, Polsek Angsana- Polres Pandeglang, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta 3C (curat, curas, curanmor) Polsek Angsana melaksanakan patroli malam di wilayah hukumnya, Minggu (29/05/2022).

Polsek terus berupaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, salah satu dari upaya tersebut dengan di implementasikan dengan memerintahkan Anggotanya Bripka David rahman dan Bripka Subandi untuk melaksanakan patroli malam. sasaran patroli malam meliputi pemukiman warga serta tempat-tempat yang di anggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas maupun 3C (curat, curas, curanmor) sehingga dianggap perlu adanya kehadiran Anggota Polri.

Pelaksanaan patroli malam yang di laksanakan oleh Polsek Angsana merupakan kegiatan rutin yang di lakukan pada saat jam rawan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. sebagai garda terdepan Polri sebagai pemelihara kamtibmas, Polsek Angsana mengimplementasikan tugas dan tanggung jawab tersebut dengan cara melaksanakan kegiatan patroli malam yang bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun 3C (curas, curat, curanmor) sekaligus menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya. Ungkap. Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq, S.H.

Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Angsana yang melaksanakan patroli malam menghimbau kepada pemuda yang kedapatan sedang berkumpul. Agar tidak mengkonsumsi minuman beralkohol maupun narkoba dan, dan dari hasil pemeriksaan tidak di temukan adanya minuman beralkohol maupun narkoba dan benda yang mencurigakan. Anggota polsek Angsana juga mengajak kepada pemuda yang kedapatan berkumpul agar berperan aktif bersama-sama dengan Polsek Angsana menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Angsana.

Di harapkan dengan kegiatan Patroli malam yang di laksanakan oleh Polsek Angsana, manfaatnya dapat di rasakan oleh masyarakat. Dan upaya Polsek Angsana dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta tindak kriminal 3 C dapat tercipta , tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.