Antisipasi Kemacetan Di Pasar Pari, Anggota Polsek Mandalawangi Lakukan Pengaturan Lalin

Polsek Mandalawangi – Sejummlah petugas kepolisian dari Polsek Mandalawangi melakukan pengaturan lalulintas di depan Pasar Pari Kecamatan Mandalawangi.

Hal itu dilakukan untuk mengatur lalulintas, agar tidak adanya kemacetan yang di akibatkan oleh masyarakat yang beraktifitas.

Dijeslakan Kasi Humas Polres Pandeglang AKP M. Nurdin, Personil Polsek Mandalawangi dari Pos Pengamanan Mengger diperbantukan untuk melakukan pemantauan arus mudik 2022.

“Sejumlah petugas berjaga untuk melakukan pengaturan lalulintas, untuk menghindari kemacetan pada arus mudik tahhun 2022 ini,” Ujar Nurdin, Kamis (05/05).

Selain itu, Nurdin menjelaskan agar para pemudik yang melintas di pasar Pari menggunakan Ranmor Roda 2 agar tetap berhati – hati.

“Kita bisa ketahui di jam jam pagi hari, banyak masyarakat yang akan berbelanja, untuk itu petugas di jagakan di tempat agar tidak ada arus mudik melalui jalan mengger – labuan yang tersendat,” imbuhnya.

Dikatakanya, bahwa dari pantauan arus mudik 2022 yang melalui jalur mengger – labuan khususnya dilaporkan dari pos pengamanan masih di dominasi roda 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.