Antisipasi Kenakalan Remaja, Kapolsek Pulosari Polres Pandeglang Kunjungi Sekolah

PANDEGLANG, BANTEN,- Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang telah berlangsung di kabupaten Pandeglang, khususnya kecamatan Pulosari mendapat perhatian khusus Kapolsek Pulosari Polres Pandeglang Polda Banten IPTU Erwin Heryadi, SH didampingi Kanit Sabhara, Provos dan Bhabinkamtibmas bersama-sama melakukan kunjungan ke beberapa sekolah yang ada di wilayah hukumnya.

“Kunjungan dilakukan untuk melihat secara langsung bagaimaan protokol kesehatan diterapkan dalam pembelajaran tatap muka, sekaligus silaturahmi kepada beberapa guru dan kepala sekolah tersebut,” kata IPTU Erwin saat dihubungi melalui ponselnya, Senin (10/01/2022).

Kunjungan Kapolsek Pulosari diawali di SMPN 2 Pulosari dan maraton ke setiap sekolah di wilayah kecamatan Pulosari.

“Senang sekali bisa berinteraksi dengan guru dan murid disini, saya melihat masker sudah digunakan dan kapasitas murid dalam ruangan kelas juga dibatasi,” ujar IPTU Erwin, usai berinteraksi dengan beberapa murid.

Di sekolah itu, Kapolsek dan rombongan juga memberikan edukasi dan himbauan kepada para siswa untuk tidak melakukan tindakan anarkis atau tindakan melawan hukum.

“Kita berikan himbauan kepada para siswa untuk tidak melakukan tauran antar pelajar, fokus pada pelajaran saja. Sebab mereka adalah generasi muda Indonesia,” tandasnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini baik pelajar terutama pengelola sekolah dapat semakin semangat menyelenggarakan pembelajaran tatap muka dengan sehat. Dan lakukan vaksinasi, bagi yang belum melaksanakan,” tutup Kapolsek IPTU Erwin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.