Antisipasi lonjakan harga minyak goreng, Polsek Pandeglang cek ke toko dan agen

Polsek Pandeglang,- Melalui bhabinkamtibmasnya BRIPKA EDI SISWANTO Selaku bhabinkamtibmas Kel Sukaratu kec majasari laksanakan pengecekan stok minyak goreng ke beberapa agen pasar maja di wilayah binaannya, Kamis, (16/06/2022)

Pengecekan dan monitoring Setok minyak goreng kemasan dan sembako (kebutuhan pokok) lainnya yang dilakukan oleh Polsek Pandeglang melalui bhabinkamtibmasnya BRIPKA EDI SISWANTO. dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 15 Juni 2022, pukul 10.00 wib di Pasar tradisional Maja di Kel sukaratu kec majasari kab Pandeglang, tepatnya di kios atau toko milik sdra Yayan dan beberapa toko agen di kelurahan sukaratu kec majasari kab Pandeglang.

BRIPKA EDI SISWANTO, ungkapkan pengecekan setok Minyak goreng kemasan dan curah serta sembako sebagai kebutuhan pokok warga masyarakat untuk menghadapi hari raya idul adha, ini sangat penting dan setok minyak goreng serta bahan pokok lainnya cukup.

Pentingnya pengecekan stok minyak goreng dan harga di karenakan hampir seluruh wilayah daerah mengalami kelangkaan minyak goreng dan lonjakan harga, hingga mengakibatkan Serta berdampak terhdap situasi Kamtibmas, tutur Edi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.