Antisipasi Masyarakat Menuju Jakarta, Personel Ditlantas Polda Banten Lakukan Penyekatan

Polres Pandeglang, Serang – Ditlantas Polda Banten melakukan penyekatan dan filterisasi kendaraan disejumlah akses jalan Kota Serang menuju ke Jakarta terhadap masyarakat yang akan mengikuti Reuni 212 yang bertajuk Super Damai pada Rabu (01/12) malam.

Titik penyekatan dan filterisasi kendaraan diwilayah Kota Serang ada 3 diantaranya Pos Penyekatan TL Parung, Gerbang Tol Serang Timur dan Gerbang Tol Serang Barat.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo mengatakan bahwa penyekatan dan filterisasi kendaraan disejumlah akses jalan di Kota Serang ini dalam rangka mengantisipasi massa Reuni 212 yang akan menuju Jakarta.

“Tadi malam personel Ditlantas Polda Banten ditugaskan untuk melaksanakan kegiatan penyekatan dan filterisasi kendaraan secara selektif disejumlah akses jalan di Kota Serang dalam rangka mengantisipasi massa Reuni 21,” kata Rudy Purnomo.

“Kami juga berkoordinasi dengan Polres Serang Kota dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Serang untuk melakukan cara bertindak yang akan diterapkan dalam pelaksanaan penyekatan,”sambung Rudy Purnomo.

Dirlantas Polda Banten menghimbau kepada masyarakat agar tetap dirumah saja, tidak perlu ikut dalam kegiatan yang menyebabkan kerumunan yang dapat berpotensi memicu penyebaran Covid-19.

“Saya menghimbau kepada masyarakat yang akan mengikuti Reuni 212 di Jakarta agar tetap dirumah saja, hindari kerumunan yang akan mencegah timbulnya Cluster Covid-19 baru,” himbau Rudy Purnomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.