Antisipasi Penyebaran Omicron, Satbrimob Polda Banten Lakukan Pengecekan Swab Antigen Kepada Personel

Polres Pandeglang – Mengantisipasi penyebaran Covid-19 maupun varian Omicron Satbrimob Polda Banten melaksanakan cek Kesehatan dengan swab antigen  kepada personelnya bertempat di klinik Satuan Brimob Polda Banten pada Selasa (08/02).

Swab antigen dilaksanakan oleh Kasie Kesjas Satbrimob Polda Banten Iptu Ayi Sutrisna kepada seluruh personel Satbrimob Polda Banten.

Kasat Brimob Polda Banten Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa swab dilakukan untuk mengetahui ada atau tidak personel yang terpapar Covid-19.
“Kami melaksanakan swab antigen untuk menjawab keraguan berbagai pihak terkait kesehatan tertular atau tidak, dimana hal ini merupakan langkah awal indentifikasi virus Covid-19,” ujar Kasat Brimob.

”Dengan adanya peningkatan penyebaran Covid 19 maka saya juga telah memerintahkan kepada anggota yang usai melaksanakan tugas di luar mako agar di cek seluruhnya, sebelum kembali ke markas agar tidak menularkan virus Corona-19,” ungkapnya.

Dwi Yanto Nugroho menegaskan“Kegiatan test kesehatan ini juga untuk menunjang kinerja berikutnya. Karna tugas untuk kedepannya masih menunggu kita.
Sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat kita harus selalu siap dalam menjalankan tugas,” tutup Dwi Yanto Nugroho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.