Antisipasi Terjadinya Tindak Kejahatan Polsek Angsana Laksanakan Patroli Malam

Polsek Angsana – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pada malam hari. Polsek Angsana memerintahkan Anggotanya untuk melaksanakan kegiatan patroli malam rutin di seputaran wilayah Polsek Angsana, Rabu (10/08/2022).

Patroli malam merupakan salah satu wujud nyata Polsek Angsana untuk selalu hadir di tengah masyarakat. Hadirnya Polsek Angsana di tengah di harapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Serta masyatakat merasa terlindungi dari segala bentuk ancaman tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih simpati dan lebih dekat dengan Polri.

Patroli malam hari yang dilaksanakan oleh Polsek Angsana bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta penyakit masyarakat seperti miras, premanisme, judi dan prostitusi. Selain itu juga Anggota Polsek Angsana menghimbau kepada Masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Angsana mengajak kepada masyarakat yang d jumpai, agar masyarakat untuk ikut berperan aktif mendukung tugas Polri dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah di wilayah Kec. Angsana.” Tutur Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h.

Di harapkan dengan kegiatan patroli malam yang di laksanakan Polsek Angsana, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktifas dan beristirahat pada saat malam hari. Dan upaya Polsek Angsana dalam rangka mencegah terjadinya tindak kejahatan dapat terwujud.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.