Apel konsolidasi dalam rangka penyaluran Bpst (Bantuan Program Sembako Tunai).

Pandeglang, Banten, – Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq S.h, beserta Camat Angsana memimpin apel konsolidasi terkait penyaluran Bpst (Bantuan Program Sembako Tunai ) (04/03/2022).

Bertempat di kantor Kecamatan Angsana, Kapolsek Angsana, dan Camat Angsana memimpin apel konsolidasi dalam rangka penyaluran Bpst (Bantuan Program Sembako Tunai) di tiap Desa yang ada di Kecamatan Angsana. Hadir dalam kegiatan apel konsolidasi tersebut, Dinsos Kabupaten Pandeglang, Danposmil Munjul, kanit Intel Polsek Angsana, Pt. Kantor Pos Indonesia Cabang Pandeglang, dan unsur terkait yg terlibat dalam kegiatan penyaluran Bpst.

Pt. Kantor Pos Indonesia Cabang Pandeglang selaku pihak yang d tunjuk oleh pemerintah dalam menyalurkan Program Bpst (Bantuan Program Sembako Tunai) menyampaikan dalam kegiatan apel konsolidasi tersebut, agar kegiatan penyaluran Bpst di kawal smpai dengan selesai agar tidak terjadi suatu hal yang tidak di inginkan.

Untuk menjamin keamanan dalam kegiatan penyaluran Program Bpst (Bantuan Program Sembako Tunai) yang akan di laksanakan di tiap-tiap Desa yang ada di Kecamatan Angsana, Polsek Angsana menempatkan Personilnya di lokasi atau Desa yang melaksanakan kegiatan penyaluran Bpst tersebut, Tutur Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq S.h..

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.