Apel Pagi, Ditlantas Polda Banten Lepas Personel Purna Tugas

Polres Pandeglang,Serang – Ditlantas Polda Banten melaksanakan Apel pagi yang dipimpin oleh Kabagbinops Ditlantas Polda Banten Kompol Sujoko bertempat di Lapangan Merah Polda Banten Jalan Syekh Nawawi Al-Bantani No. 76 pada Jumat (31/12).

Dalam Apel pagi tersebut dihadiri oleh Wadirlantas Polda Banten Akbp Alfaris Pattiwael beserta pejabat utama Ditlantas Polda Banten.

Dalam arahan apel pagi Kabagbinops Ditlantas Kompol Sujoko menyampaikan bahwa dalam rangka pengamanan malam pergantian Tahun, agar seluruh personel mempersiapan diri dan kelengkapannya. “Hari ini merupakan ujung dari tahun 2021, nanti malam kita melaksanakan tugas pengamanan pergantian tahun dan seluruh personel Ditlantas yang telah masuk dalam Sprin supaya mempersiapkan diri dan kelengkapannya, untuk personel pengamanan jalur akan diatur sesuai dengan kebutuhan dan akan disampaikan pada pelaksanaan Apel sore,” kata Sujoko.

“Pagi ini juga bertempat di Gedung Ditlantas Polda Banten akan dilaksanakan rapat koordinasi dengan Kasat Lantas Polres Serang Kota dan Cilegon yang akan membahas rencana strategi rekayasa pengamanan arus lalu lintas pada malam pergantian tahun nanti, baik di Kota Serang maupun jalur wisata di wilayah hukum Polres Cilegon,” tambah Sujoko.

Setelah pelaksanaan Apel pagi dilanjutkan dengan pelepasan personel yang memasuki purna tugas yaitu Aipda Dwi Santoso bertugas di bidang pelayanan SIM Ditlantas Polda Banten.

Pada kesempatan Apel pagi tersebut Aipda Dwi Santoso menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari terakhir bertugas di kepolisian, “Hari ini merupakan hari terakhir saya bertugas di kepolisian, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polri khususnya Polda Banten dan kepada para pimpinan serta rekan-rekan Ditlantas Polda Banten atas bimbingan dan kerjasamanya,” ujar Dwi Santoso.

Diakhir, Wadirlantas Polda Banten Akbp Alfaris Pattiwael menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada personel yang memasuki purna tugas, “Atas nama pimpinan saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas dedikasi yang baik kepada Aipda Dwi Santoso yang telah mengabdi di institusi kepolisian khususnya Polda Banten, dan saat ini telah memasuki masa pensiun dari dinas kepolisian selanjutnya kembali menjadi masyarakat biasa,” tutup Alfaris Pattiwael.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.