Apel Perdana Dirlantas Polda Banten dan Pelepasan Kombes Pol Rudy Purnomo

Polres Pandeglang, Kota Serang – Bertempat di Lapangan Merah Polda Banten Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto memimpin pelaksanaan apel pagi perdana yang di hadiri oleh Wadirlantas AKBP Alfaris Pattiwael, seluruh Pejabat Utama Ditlantas dan personel Ditlantas pada Kamis (06/01).

Ada yang berbeda apel pagi hari ini karena turut hadir Kombes Pol Rudy Purnomo yang merupakan pejabat Dirlantas Polda Banten yang lama dan akan dilepas oleh seluruh personel Ditlantas Polda Banten untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto memberikan waktu dan kesempatan kepada Kombes Pol Rudy Purnomo untuk pamitan kepada seluruh personel Ditlantas.

Dalam sambutannya Rudy Purnomo mohon pamit untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru dan mohon doa restu dari seluruh personel Ditlantas agar selama bertugas selalu diberikan kelancaran dan kemudahan serta dapat melaksanakan tugas yang diemban dengan baik.

“Kepada seluruh personel Ditlantas Polda Banten yang hadir pada apel pagi hari ini, pada kesempatan ini saya dan keluarga mohon pamit untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru dan mohon doa restu agar selama bertugas selalu diberikan kelancaran dan kemudahan serta dapat melaksanakan tugas yang diemban dengan baik,” kata Rudy Purnomo.

“Kepada seluruh personel Ditlantas, jika selama kita bekerja sama dan bergaul, terdapat kesalahan dan perbuatan serta kata-kata yang kurang berkenan, kami sekeluarga mohon untuk dimaafkan,” sambung Rudy Purnomo.

Selanjutnya Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto memberikan arahan kepada seluruh personel Ditlantas bahwa hari ini merupakan apel perdana selaku Dirlantas Polda Banten, mohon dukungan dan kerjasama dari seluruh personil Ditlantas dalam melaksanakan tugas Dirlantas. “Hari ini merupakan apel perdana saya selaku Dirlantas Polda Banten, mohon dukungan dan kerjasama dari seluruh personel Ditlantas dalam pelaksanaan tugasnya,”Kata Budi Mulyanto.

“Pada kesempatan ini kami atas nama kesatuan menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kombes Pol Rudy Purnomo yang selama ini telah bekerja keras, memberikan sumbangsih, dedikasi dan pengabdiannya bagi kemajuan Ditlantas,” Ujar Budi Mulyanto.

Setelah apel pagi Kombes Pol Rudy Purnomo didampingi Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto dan Wadirlantas AKBP Alfaris Pattiwael serta para pejabat utama Ditlantas mendatangi satu persatu personel Ditlantas untuk pamitan secara langsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.