Atraksi Safety Riding Polres Pandeglang Meriahkan CFD

Polres Pandeglang – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 Satlantas Polres Pandeglang melakukan Kegiatan pengamanan dan pengalihan arus kegiatan Car Free Day di Alun-Alun Pandeglang, pada Minggu (03/07/2022) Pukul 06.00 WIB.

AKP Jeany Viadiniati, S.I.K Kasatlantas Polres Pandeglang mengatakan hari Bhayangkara tersebut mengusung tema “Implementasi Art Policing Guna Mewujudkan Kamseltibcar Lantas Dalam Rangka Menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” dengan menampilkan Penampilan tim safety riding Polres Pandeglang, Pengecekan Kesehatan gratis, Layanan Vaksinasi, Service Kendaraan, Samsat Keliling, SIM Keliling serta Hiburan Musik.

“Kegiatan ini akan digelar dan dikemas dengan car free day, karena akan memudahkan pelayanan kepada masyarakat dan kami selingi dengan Pocil Polres Pandeglang yang ada kaitannya dengan lalu lintas,” Ujarnya.

Ia menambahkan selain adanya penampilan nantinya akan di konsep dengan membuka gerai vaksinasi, pengecekan kesehatan gratis, service motor hingga SIM keliling.

“Kami akan menyediakan pemberian vaksinasi covid dan pengecekan kesehatan gratis untuk masyarakat, serta membuka pelayanan SIM keliling dan Samsat Keliling untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat” jelasnya.

Sementara, tujuan diadakan kegiatan tersebut agar masyarakat mendapatkan sosialisasi peraturan lalu lintas dan demi berkurangnya polusi udara di jantung Kota pada pagi hari. Rangkaian kegiatan tersebut akan diisi dengan penampilan safety riding dari Satlantas Polres Pandeglang di Alun-alun Pandeglang.

Kemudian kegiatan CFD melibatkan Kasat Lantas, Kbo Lantas, Kanit Gakkum, Kanit Turjagwali, Kanit Kamsel, Anggota Lantas, Jasa Marga.

Pihaknya berharap dalam kegiatan ini, Masyarakat Kab. pandeglang bisa tertib berlalu lintas untuk mengurangi angka kecelakaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.