Awal 2022, Polsek Pulosari Polres Pandeglang Gandeng Kader Posyandu Gencarkan Vaksinasi

PANDEGLANG, BANTEN,- Dengan melibatkan kader posyandu, Polsek Pulosari Polres Pandeglang Polda Banten kembali gencarkan Vaksinasi di tiga Desa diwilayahnya.

Kali ini kegiatan Vaksinasi awal tahun 2022 Polsek Pulosari menggaet para kader Posyandu yang tersebar di tiga Desa secara serentak, pada Senin (03/01/2022).

Kapolsek Pulosari IPTU Dirman menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksin hari ini dilaksanakan di tiga desa.

“Hari ini Polsek Pulosari bersama kader posyandu laksanakan giat vaksinasi di Desa Banjarwangi, Desa Koranji dan Desa Banjar Negara, Gelar Vaksin ini dilaksanakan untuk menekan angka sebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Pulosari, sebelum pemberlakuan Vaksinasi tahap 3 yang akan dilaksanakan awal tahun 2022 secara Serentak,” ungkap Kapolsek Pulosari kepada media.

IPTU Dirman menambahkan bahwa dalam kegiatan vaksin ini Polsek Pulosari bersama unsur lainnya terus menerus melakukan percepatan vaksinasi setiap hari di wilayah kecamatan Pulosari.

“Mudah-mudahan seluruh masyarakat khususnya kecamatan Pulosari dapat tervaksin agar semua terjaga hard immunity terhadap virus covid 19,” tambahnya.

“Untuk masyarakat Kecamatan Pulosari kami himbau agar memanfaatkan semaksimal mungkin kegiatan vaksinasi ini, kami siapkan dan gratis,” tutup IPTU Dirman Kapolsek Pulosari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.