Bagi Masker Kepada Masyarakat Oleh Anggota Polsek Sumur

Polsek Sumur Polres Pandeglang Polda Banten, Dalam rangka upaya Mencegah Penyebaran Virus Covid – 19 khususnya di Depan Kantor Polsek sumur secara Rutin Membagi – Bagikan Masker Gratis kepada Warga Masyarakat yg melintas. Sabtu ( 14/5/2022).

Dengan Sasaran Masyarakat yang Melintas / Pengguna Jalan, Tak lupa dalam melakukan kegiatan Pembagian Masker tersebut Personil Polsek sumur Polres Pandeglang Memberikan Himbauan dan Pemahaman kepada Warga Masyarakat agar Senantiasa Mematuhi Protokol Kesehatan untuk Mencegah Penyebaran Virus Covid – 19.

Anggota Polsek Sumur Mengatakan bahwa kegiatan Pembagian Masker Gratis kepada Masyarakat ini dilakukan secara Rutin oleh Personil Polsek Sumur Polres Pandeglang dengan Tujuan agar Masyarakat setempat Terbiasa dalam Beraktifitas tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan dan merupakan Bentuk Dukungan Polri dalam upaya Mencegah Penyebaran Covid – 19 khususnya di Wilayah hukum Polsek Sumur.

‚ÄúSelain Membagikan Masker dan Memberikan Edukasi kepada Masyarakat, Kami juga Memberi Teguran terhadap Pengendara / Pelaku jalan yang tidak Mematuhi Protokol Kesehatan”, Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.