Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten Gelar Apel Pagi dan Pemeriksaan Administrasi

Polres Pandeglang, Serang – Kompi 2 Batalyon B Pelopor Melaksanakan Giat Apel Pagi dan pemeriksaan sikap Tampang, Senjata , Admintrasi dan Kendaraan Dinas di Lapangan Apel Mako Kompi 2 Batalyon B Satbrimobda Banten pada Rabu (05/01).

Kegiatan Apel Pagi dan Pemeriksaan di pimpin langsung Oleh Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Lili Suhaeli , dan Di dampingi Oleh Para Danton dan Provost Kompi 2 Batalyon B Pelopor.

Dalam kegiatan apel pagi, AKP Lili Suhaeli memberikan arahan kepada anggota agar selalu siap dalam melaksanakan tugas, dan selalu monitor perkembangan yang ada di luar, dan ketika di butuhkan anggota sudah siap untuk di berangkatkan tugas.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemeriksaan sikap tampang, senjata, kelengkapan administrasi, dan kendaraan dinas yang dimana Pemeriksaan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan anggota dalam segi kehadiran dan kelengkapan Administrasi karena sikap tampang dan kelengkapan administrasi saat bertugas adalah sebuah hal yang wajib untuk seorang anggota Brimob.

Dalam pengecekan Senjata AKP Lili Suhaeli mengecek Seluruh anggota yang memegang Senpi, untuk memastikan Senpi yang di pegang anggota terawat dan siap untuk di bawa tugas.

“Pemeriksaan yang kita lakukan, bukan semata mata pemeriksaan biasa, tetapi sebuah pemeriksaan yang wajib kita lakukan untuk mengecek secara keseluruhan kesiapan kita dalam menunjang tugas kedepan nya,” ujar AKP Lili Suaheli Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Banten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.