Bentuk Kepedulian, Kapolres Pandeglang Berikan Sembako

Polres Pandeglang – Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah sambangi dan berikan sembako masyarakat kurang mampu demi meringankan beban masyarakat sekitar di wilkum Polres Pandeglang, Senin (7/3/2022).

Kali ini Kapolres Pandeglang menyambangi Bapak Nano Riyatno yang beralamat di Kampung Cihaseum Pabuaran RT 005/006 Kelurahan Pandeglang Kecamatan Pandeglang Dengan di dampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Pandeglang Brigadir Trimoyo.

“Ini merupakan suatu bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat di sekitar Polres Pandeglang, khusus nya masyarakat kurang mampu,dan ini cara saya agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di Wilkum Polres Pandeglang,” ujar Kapolres

Selain sambang dan silaturrahmi juga giat baksos, sumbangan berupa sembako kepada Bapak Nano dari Kapolres Pandeglang dalam hal ini diserahkan langsung.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat selalu merasa aman dan nyaman karena kita berharap di wilayah hukum Polres Pandeglang tetap kondusif,” lanjut Kapolres

Kapolres Pandeglang berpesan agar para Bhabinkamtibmas selalu menjaga dan menjalin komunikasi dengan masyarakat agar jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bisa segera tercegah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.