Beri Penekanan Prokes, Polsek Menes Amankan Oprasi Pasar Murah Minyak Goreng

Pandeglang – Kompol Yusup Kapolsek Menes menghadiri kegiatan Oprasi Pasar Murah Minyak Goreng Kantor Camat Kec. Menes Pandeglang Banten. (24/02/2022).

Dalam kegiatan tersebut Bulog Sub Drive Pandeglang РLebak dan Pemkab Pandeglang menyiapkan 2.500 Liter Minyak Goreng atau diperuntukan untuk 1.250 ( Seribu dua ratus lima puluh )  Orang, untuk harga minyak goreng perliter dikenakan biaya sebesar Rp. 14.000,- ( Empat belas ribu dan untuk 1 ( Satu )  Orang pembeli Maksimal hanya boleh membeli sebanyak 2 ( Dua) Liter.

Untuk Teknis pelaksanaan dalam kegiatan tersebut panitia  menyiapkan 2 (dua) meja loket pembelian dan bagi masyarakat yang sudah membeli sebagai tanda bukti tangan pembeli akan di cap menggunakan tinta stampel.

Kegiatan Operasi Pasar Minyak Goreng dibarengi dengan kegiatan vaksinasi covid 19 yang dilaksanakan oleh Dokes Polres Pandeglang.

Selaku penanggung jawab dalam kegiatan tersebut Sdr. Sua’edi Kurdiatna, M.Si,. (Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menangah Perindustrian dan Perdagangan Kab. Pandeglang).

Dalam kesempatan itu Kompol Yusup menyampaikan untuk tetap melakukan prokes Covid 19, dan segera melaksanakan vaksin bagi yang belum.

“Prokes tetap dilaksanakan, yang belum vaksin juga sebaiknya segera divaksin, semoga kita semua sehat selalu, aamiin… ” tutup Yusup.

H. TB Agus Muhidin, S.Sos selaku Camat Kec. Menes menambahkan “kami ucapkan terimakasih kepada Pemda yang telah mengadakan Pasar Murah Minyak Goreng, sehingga warga dapat memenuhi kebutuhannya terkait minyak goreng, tidak lupa kepada Kepolisian Sektor Menes yang sudah mengamankan kegiatan ini, sehingga berjalan lancar dan kondusif” pungkas Agus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.