Berikan Penghormatan Terakhir, Wakapolres Pandeglang Hadiri Upacara Pemakaman Personil

Polres Pandeglang — Sebagai wujud rasa berbelasungkawa atas meninggalnya personel Polres Pandeglang, Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Pandeglang Kompol Andi Suwandi, hadiri langsung upacara pemakaman anggotanya Almarhum Bripda Bintang Pratama yang meninggal karena kecelakaan.

Pelaksanaan upacara pemakaman secara dinas Kepolisian berlangsung di pemakaman umum Pemakaman umum , Lontarbaru, Kec. Serang, Kota Serang, Minggu (20/03/22).

Turut hadir dalam upacara tersebut antara lain Kabagops Polres Pandeglang KOMPOL Yogie Roozandi, para pejabat utama (PJU) Polres Pandeglang, Para perwira dan anggota Polres Pandeglang.

Wakapolres Pandeglang Kompol Andi mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas kepergian salah satu anggotanya tersebut.

“Kami keluarga besar Polres Pandeglang dan saya sendiri selaku Wakapolres mengucapkan turut berduka cita sedalam – dalamnya atas kepergian Almarhum, seperti diketahui almarhum meninggal dunia pada Hari Minggu tanggal 20 Maret 2022 karena kecelakaan”, ungkapnya.

Almarhum sendiri dikenal sebagai pribadi yang baik dan disiplin dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota kepolisian, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kekuatan, keihklasan dalam menghadapi cobaan yang berat ini, tutup Wakapolres Pandeglang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.