Berikan Rasa Aman, Anggota Polsek Pandeglang Bantu Sebrangkan Anak Sekolah

Pandeglang, Piket pelayan Polsek Pandeglang, Aipda Iwan Rudiawan, membantu anak-anak SD pulang sekolah untuk menyebrangi jalan raya, Rabu (19/01/2021).

Rutinitas piket pelayanan Polsek Pandeglang terus dilakukan sesuai tugas pokoknya, pelayanan dan membantu pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan lalulintas yang sudah ditentukan oleh jajaran unit lantas Polsek Pandeglang.

Selain pelayanan dan membantu pengaturan lalu lintas sebagaimana tugas pokok unit lantas Polsek Pandeglang, juga membantu dan melayani warga masyarakat dalam hal pelayanan berlalu lintas diantaranya, seperti yang dilakukan oleh Aipda Iwan Rudiawan membantu anak-anak SD pulang sekolah untuk menyebrangi jalan raya di depan Polsek Pandeglang saat akan menyebrangi jalan.

Ditempat terpisah Kapolsek Pandeglang Kompol Kosasih, diruang kerjanya mengatakan apa yang dilakukan oleh anggotanya Aipda Iwan Rudiawan, selaku anggota piket SPKT Polsek Pandeglang, merupakan contoh dan motivasi bagi anggota polri lainnya, karena ini merupakan tugas mulia bagi kita sebagai anggota polri, tutur Kapolsek Pandeglang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.