Bersama Vihara Sukhavati Prajna Kapolres Pandeglang Resmikan Sarana Air Bersih di Mekarjaya

Polres Pandeglang – Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah bersama Vihara Sukhavati Prajna meresmikan sarana air bersih kepada warga masyarakat Kp. Cipaheut Desa Mekarjaya Kec. Mekarjaya, Rabu (01/05/2022).

Sarana air bersih tersebut merupakan kerjasama Polres Pandeglang dengan pihak Vihara Sukhavati Prajna yang berempati untuk membantu kesulitan air bersih yang dialami oleh warga masyarakat khususnya disaat musim kemarau.

Selain meresmikan sarana air bersih Kapolres Pandeglang bersama pihak Vihara Sukhavati Prajna juga membantu memberikan santunan anak yatim di Kp. Cipaheut Desa Mekarjaya Kec. Mekarjaya Kab. Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H., menjelaskan Hari ini kita hadir di tempat ini ada dua nilai yaitu yang pertama nilai silaturahmi nilai kebersamaan dengan bantuan ini mengajak rombongan bertemu dan bertatap muka dengan masyarakat sini dalam perjalanan saya melihat artinya dengan silaturahmi ini kita saling mengenal dan mengetahui, nilai kedua yaitu nilai kepedulian beliau dan rombongan tidak ada niat lain hanya berbagi dengan masyarakat Mekarjaya.

“Tugas Polisi di UU ada tiga yang pertama harkamtibmas situasi kondusif tingkat kriminalitas rendah, kedua pelindung pengayom masyarakat ketiga penegakan hukum, tugas pertama dan kedua berjalan lancar maka yang ketiga tidak perlu, apabila permasalahan bisa di selesaikan disini maka silahkan intinya masalah kriminalitas rendah semua elemen berarti sudah berjalan”, Kata Kapolres.

Sementara itu Sdr. IDIS ( Kades Mekarjaya ) mengatakan, Ucapan terimaksih dari Kepala desa Mekarjaya terkait telah dibangunnya sumur bor sarana air bersih ( SAB ) di dua titik di desa Mekarjaya kepada polri dan Terimaksih kepada bapak ibu dari Vihara yang telah membantu kami dalam pengeboran air bersih dan sangat bermanfaat bagi masyarakat kami mengingat apabila musim kemarau tiba sulit mendapat kan air bersih.

“Adanya bantuan sarana air bersih dari Polres Pandeglang dan pihak Vihara Sukhavati Prajna dan para dermawan sangat membantu warga kami untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari,” urai Idris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.