Bhabinkamtias Polsek Pandeglang Dan Babinsa Hadiri Musyawarah Pemmaslahan Pemilihan RT

Polsek Pandeglang,- Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Bripka Eka Mulyadi selaku bhabinkamtibmas Kel kadomas bersama Babinsa Serka Asep Taryana, hadiri musyawarah permasalahan pemilihan RT di Aula Kel. Kadomas pada Kamis Kamis, (17/02/2022)

 

Adanya permasalahan pada pemilihan ketua RT Kp Pekalongan kel  kadomas ,hingga membuat Sdra APENDI , S.Sos selaku lurah  mengundang Bhabinkamtibmas dan Babinsa , selaku pembina warga masyarakat di tingkat kelurahan untuk hadir pada acara musyawah dengan warga dan RT terpilih dan  hadir juga ketua forum RW Kel kadomas, tokoh masyarakat serta perwakilan dari masyarakat Kp Pekalongan kel kadomas.

 

Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam  musyawarah permasalahan pemilihan ketua Rt 2 Kp Pakalongan Kel. Kadomas dengan hasil musyawarah adalah:

1.Rt terpilih sementara agar melanjutkan tugas dalam masa pengkajian oleh Kec. Pandeglang.

2.Proses Pemilihan Ketua Rt 2 Kp Pakalongan akan di kaji oleh Kec. Pandeglang.

3.Ketua Rw Kp. Pakalongan Segera mengumpulkan KTP warga yg keberatan terkait pemilihan ketua rt tersebut.

 

Kapolsek Pandeglang Kompol Kosasih saat ditemui diruang kerjanya mengatakan bahwa, dengan adanya kehadiran Bhabinkamtibmas selaku pembina desa /kelurahan mudah-mudahan  permasalahan di Kp Pekalongan ini diselesaikan dengan baik, ungkap Kapolsek Pandeglang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.