Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Hadiri Musrenbang Di Desa Binaannya

Bojong, Pandeglang – Keberadaan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Diharapkan dapat memberikan Kontribusi dan Peranan Penting bagi Wilayah maupun Masyarakat Binaannya. Selasa ( 18/01/2022 ).

Tidak hanya dalam Pemeliharaan Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga Diharapkan mampu melaksanakan Monitoring Perkembangan Pembangunan di Wilayah Binaannya masing – masing.

Sebagai Bentuk Imlpementasi dari Tupoksinya itu BRIPTU RANDI AKBAR selaku Bhabinkamtibmas Ds. Mekarsari Kec. Bojong Kab. Pandeglang Menhadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang ) Ds. Mekarsari Kec. Bojong Kab. Pandeglang Tahun Anggaran 2022 bersama dengan Babinsa, dan seluruh Perangkat Desa Mekarsari serta Warga dan Tokoh Masyarakat.

Sementara itu, Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. SUKARMAN saat Dikonfirmasi Ditempat terpisah mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya Monitoring Musrenbangdes oleh Bhabinkamtibmas dimasing – masing Wilayah / Desa Binaannya selain sebagai Tugas dan Perannya juga Diharapkan agar didalam pelaksanaan Pembangunan Desa tidak terjadi Penyalahgunaan Anggaran karena Anggaran tersebut Tergolong Besar dan Kami Berharap Pembangunan yang dilaksanakan dapat Tepat Sasaran sesuai dengan Kebutuhan, ucap Kapolsek Bojong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.