Bhabinkamtibmas Dampingi Pemberian Penghargaan Apresiasi Kepada Atlet di Pandeglang

Polsek Banjar, 20 Maret 2022 – Juara 1 Pon Papua Cabang menembak Peraih Mendali Emas, yang beasal dari Kp. Cibogo Ds. Pasirawi Kec. Banjar Kab. Pandeglang Banten Sdr. Juned mendapatkan apresiasi berupa tongkat disabilitas yang diberikan oleh HRD PT. SUJA UNGGAS Sdr. Mulyana didampingi oleh bhabinkamtibmas Polsek Banjar Brigadir Wahyu Budiman.

Sdr. Mulyana mengucapkan terima kasih kepada Sdr. Juned atas kerja keras, loyalitas dan dedikasi yang ditunjukkan selama ini. Karena telah memberikan kontribusi yang sangat positif dan dapat menjadi contoh bagi atlet yang lain di Pandeglang.

“Kerja kita adalah prestasi bangsa. Kami ucapkan terima kasih. Prestasi bangsa salah satunya olahraga. Dibutuhkan suatu proses yang panjang untuk mendapatkan hasil yang memuaskan,” kata Mulyana saat memberikan penghargaan apresiasi di kediaman Sdr. Juned.

Apa yang telah diraih hendaknya menjadi momentum untuk terus mengembangkan diri. Sehingga mampu meningkatkan prestasi di kejuaraan yang lebih tinggi. Baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Semoga apa yang saya berikan kepada Sdr. Juned dapat bermanfaat,” ucap Mulyana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.