Bhabinkamtibmas Desa Tamanjaya Monitor Kegiatan Penyaluran BLT Sumber Dana Desa di kantor Desa Tamanjaya

Polres Pandeglang – Terciptanya situasi kondusif dan terjalinnya hubungan yang baik diantara Anggota Polsek Sumur dengan warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Sumur Polres Pandeglang Polda Banten, Senin (20/12/2021) 09.00 Wib.

Bhabinkamtibmas Desa Tamanjaya Polsek Sumur Polres Pandeglang Bripka Dadan Somantri Melaksanakan Monitoring kegiatan Penyaluran BLT sumber Dana Desa serta menyampaikan pesan kamtibmas demi terciptanya situasi wilayah hukum Polsek Sumur yang aman dan kondusif.

Adapun tahap yang d berikan dalam BLT tersebut ada tahap terakhir di tahun 2021 sebesar Rp. 300. 000 ( tiga ratus ribu rupiah ) Jumlah masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut berjumlah 50 KPM.

Teknis penyaluran dilakukan d halaman kantor desa secara langsung oleh Staf desa dengan mengutamakan protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut Babinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah dan meneruskan kembali pesan-pesan kepolisian tentang kamtibmas dan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid 19, agar seluruh penerima bantuan harus mengikuti / sudah d vaksin, serta Agar selalu waspada terhadap cuaca ekstrim khusus nya kepada warga yang berada di pesisir pantai.

Dalam menghadapi situasi kamtibmas dimasa pandemi Pihak kepolisian Sektor Sumur senantiasa trus lakukan sosialisasi kepada warga guna terciptanya situasi wilayah hukum polsek sumur aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.