Bhabinkamtibmas Kawal Vaksinasi Anak-Anak di SD

Pandeglang – Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Bripka Adat, memantau dan mengawal langsung kegiatan Vaksinasi di SD Negeri Kadubelang 1 Di Desa Kadubelang Kecamatan Mekarjaya Kabupaten Pandeglang. Kegiatan vaksin ini difokuskan kepada anak-anak Tingkat SD yang berusia 6 hingga 11 tahun, Selasa (08/03/22).

Dalam kegiatan Tersebut Bhabinkamtibmas Memberikan pemahaman kepada para orang tua dan juga mengajak para siswa siswi untuk melakukan Vaksinasi, khususnya dengan cara yang khusus terutama bagi siswa siswi yang menolak untuk disuntik dengan alasan Takut.

“Personil Bhabinkamtibmas selalu mengedukasi kepada anak-anak agar tidak takut disuntik, tentunya dengan pola pengasuhan terhadap anak yang lebih tepat sasaran,”ucap Bhabinkamtibmas.

Selain itu, bhabinkamtibmas juga mengajak para pihak sekolah dan orang tua wali agar ikut menuntaskan vaksinasi, baik terhadap vaksin dosis 1 dan dosis 2

“Baik yang belum vaksin dan sudah agar dituntaskan vaksinasinya Karena ini bentuk upaya pemerintah melindungi warganya dari penyebaran covid19,” tutup Bhabinkamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.