Bhabinkamtibmas Lakukan Pengecekan Harga Minyak Curah

Polsek Pandeglang, Upaya Polsek Pandeglang melalui bhabinkamtibmas, AIPDA IWAN RUDIAWAN Selaku bhabinkamtibmas Kel Pagerbatu kec majasari, laksanakan sambang dan pengecekan dan monitoring kesedian sembako dan minyak goreng di beberapa toko dan agen, Kamis (04/08/2022).

Adapun giat sambang dan monitoring persediaan sembako dan minyak goreng dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 04 Agustus 2022, Pukul 09.30 wib s/d selesai Tepatnya di Warung sdra Niko di Kp. Jarokasang, Kel. Pagerbatu kec majasari kab Pandeglang.

Dikatakan bhabinkamtibmas, AIPDA IWAN RUDIAWAN dari hasil giat monitoring ditemukan dan didapatkan inforfasi bahwa, Ketersediaan / Stok Minyak Goreng Curah sebanyak 25 liter, sementara Minyak Goreng yang dibutuhkan masyarakat sekitar kp jarokasang Kel pegerbatu sebanyak 10 Liter per-harinya, Dengan Pola Pengiriman Belanja sendiri kebeberapa agen yang ada di pasar Pandeglang, dengan Harga tertinggi minyak goreng di warung sdra Niko sebesar Rp 15.500,- / liter, dan Harga terendah minyak goreng sekitar Rp 14.000.

Pada kesempatan ini juga bhabinkamtibmas menghimbau khudusnya pemelik warung sdra Niko untuk tidak menimbun dan menjual sembako terutama minyak goreng diatas harga yang ditetapkan pemerintah demi terciptanya keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, ungkap bhabinkamtibmas Iwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.