Bhabinkamtibmas Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Sembako (BPS)

Pandeglang – Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Brigadir Andri Cahyono, S.H melaksanakan pemantauan dan monitoring penyaluran bantuan BPS pada hari Rabu tanggal 23 Februari 2022 bertempat di kantor Desa Palurahan Kecamatan Kaduhejo Kabupaten Pandeglang.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas memantau langsung penyaluran bantuan pangan sembako (BPS) dan menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penularan covid 19 dengan penerapan 5 M.

Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Brigadir Andri saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan pengamanan seperti ini harus di maksimalkan agar dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif sekaligus memastikan bantuan sosial tersebut tepat sasaran.

“Pengawalan dan Pengamanan dalam penyaluran bantuan pangan sembako (BPS) yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan hasil dari kesepakatan kerjasama antara Polri dan Kementerian Sosial agar anggaran tersebut tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak dan tidak bocor pada masyarakat yang sudah mampu,” kata Brigadir Andri.

“Kegiatan penyaluran bantuan BPS kali ini dapat berjalan dengan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Diharapkan bantuan yang telah disalurkan dapat dimanfaatkan oleh para KPM dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.