Bhabinkamtibmas Polsek Angsana Himbau Juru Parkir Waralaba

Pandeglang, Banten, Polsek Angsana Polres Pandeglang Polda Banten, Bhabinkamtibmas Polsek Angsana Bripka Nahrawi, melaksanakan kegiatan sambang dialogis terhadap petugas parkir yang bertugas menjaga parkir kendaraan bermotor di Alfamart Angsana, Sabtu (07/05/2022).

Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta 3 C (curat, curas, curanmor) di wilayah hukum Polsek Angsana. Bhabinkamtibmas Polsek Angsana melaksanakan kegiatan rutin yaitu sambang dialogis, dalam kesempatan sambang dialogis yang di laksanakan oleh Bripka Nahrawi himbauan di berikan terhadap petugas parkir yang bertugas menjaga parkir kendaraan bermotor di Alfamart Angsana.

Kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas, dalam rangka menjalin sinergitas dan kemitraan dengan masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian sebagai pemelihara kamtibmas selalu berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Angsana, salah satu di antaranya dengan cara melaksanakan kegiatan sambang dialogis sekaligus menghimbau terhadap petugas parkir yang bertugas menjaga parkir kendaraan bermotor di Alfamart Angsana.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Angsana menghimbau kepada petugas parkir agar tetap waspada dalam menjalankan tugasnya Sebagai petugas parkir yang bertugas menjaga kendaraan bermotor milik masyarakat yang sedang berbelanja di Alfamart Angsana. Jalankan tugas sebagai petugas parkir dengan penuh rasa tanggung jawab, dengan cara memperhatikan dengan seksama jenis kendaraannya baik R2 maupun R4, plat nomor kendraan tersebut serta pemilik kendaraan bermotor tersebut. Semua itu bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal 3C (curat, curas, curanmor). Tutur. Bripka Nahrawi.

Di harapkan dengan kegiatan sambang dialogis serta himbauan yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Angsana, dapat di aplikasikan pelaksanaannya oleh petugas parkir yang menjaga parkir kendaraan bermotor di Alfamart Angsana. Sehingga antisipasi tindak kriminal 3 C dapat terlaksana dengan baik, serta di harapkan pula situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat tercipta di wilayah hukum Polsek Angsana. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.