Bhabinkamtibmas Polsek Angsana Suwon ke Kediaman Kepala Desa Angsana

Polsek Angsana – Polres Pandeglang – Polda Banten, Bhabinkamtibmas Polsek Angsana Brigadir Deni. S suwon ke kediaman Kepala Ds. Angsana Sdr. H. Pendi yang beralamat di Kp. Kelapa dua Ds. Angsana Kec. Angsana, Senin (09/05/2022).

Dalam rangka terjalinnya sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat, Polsek Angsana terus berupaya untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat maupun dengan unsur toga, toda, toma, serta unsur pemerintah yang ada di wilayah hukum Polsek Angsana. Salah satu upaya tersebut di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Angsana Brigadir Deni. S dengan cara suwon/silaturahmi ke kediaman Kepala Ds. Angsana Sdr. H. Pendi

Sebagai ujung tombak Polri dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas tak henti-henti berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan semua unsur terkait yang ada di wilayah hukum Polsek Angsana. Hal itu bertujuan untuk menjalin sinergitas dan kemitraan antara Polri/Polsek Angsana dengan masyarakat. Tutur. Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq, S.H.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Angsana Brigadir Deni. S mengajak kepada Kepala Ds. Angsana, untuk berperan aktif bersama-sama dengan Polri/Polsek Angsana untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Angsana.

Di harapkan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas Polsek Angsana di tengah masyarakat dapat terjalin sinergitas dan kemitraan serta komunikasi yang baik dengan masyarakat. Sehingga upaya Polsek Angsana dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terwujud sebagaimana mestinya. Pungkas, Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.