Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Hadiri Pengajian Bulanan di Desa Binaan

Polres Pandeglang- Berbagai cara Polisi dalam melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan tujuan utama agar seluruh masyarakat patuh terhadap hukum yang belaku. Salah satu cara yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Bripka Nuryanto yaitu menghadiri acara pengajian rutin bulanan yang bertempat di desa ciputri kecamatan kaduhejo kabupaten pandeglang. Kamis (21/07/2022).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Nuryanto memanfaatkan acara pengajian untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada jamaah pengajian rutin, tidak lupa Bripka Nuryanto menyampaikan tentang maraknya isu adu domba melalui pesan di media sosial karena pada jaman serba canggih ini informasi atau pesan bisa didapatkan dengan mudah dan cepat sehingga masyarakat harus mampu menyaring berita yang didapat.

“Jangan terpancing dan gampang terpengaruh oleh berita Hoax atau tidak benar.” ucap Bripka Nuryanto.

Masyarakat sangat mengapresiasi kehadiran Polisi dalam acara pengajian tersebut, hal tersebut sangat berpengaruh terhadap pandangan masyarakat terhadap Polisi sehingga Polisi semakin dicintai oleh masyarakatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.