Bhabinkamtibmas Polsek Banjar, Kawal Penyaluran BPNT Desa Banjar

Pandeglang- Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Polda Banten Bripka Fredino mengawal penyaluran bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada keluarga penerima manfaat pemegang kartu keluarga sejahtera untuk periode Bulan November dan Desember 2021, Senin (03/1/2021).

Penyaluran bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) berlangsung di kios , Desa Banjar, Kecamatan Banjar Kabupaten Banjar.

BPNT tersebut disalurkan kepada warga yang terdampak pandemi covid -19 di Desa Banjar dengan indeks Rp. 200.000 / KK.

Bripka Fredino mengatakan, kehadirannya dalam rangka untuk memastikan penyaluran bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tersebut berlangsung aman dan tepat sasaran.

“Ini adalah bagian dari tugas pokok kami sebagai Bhabinkatibmas mengawal penyaluran BPNT ini untuk memastikan penyalurannya berjalan aman dan tepat sasaran.

Selain itu ia juga menghimbau kepada warga agar dalam penyaluran BPNT tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid -19 dan mengajak warga menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Kapolsek Banjar AKP SATIR mengatakan, pihaknya terus melakukan pengawalan dalam penyaluran bantuan sosial baik dari pemerintah maupun non pemerintah untuk memastikan bantuan tersebut tersalurkan dengan aman dan tepat sasaran.

“Iya benar, kami tugaskan Bripka Fredino untuk mengawal BPNT tersebut guna memastikan penyalurannya berlangsung aman,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.