Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Kembangkan Pos Kamling Anti Narkoba di Desa Binaannya

Polres Pandeglang- Meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjauhi narkoba terus dilakukan Polsek Banjar. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kadulimus Briptu Adi Tohir. Selasa, (2/8/2022).

Untuk mewujudkan desa bersih dari narkoba ini, upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Banjar agar bebas dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba dengan menggandeng warga masyarakat.

Sosialisasi dan imbauan baik berupa pamflet dan spanduk sudah banyak terpasang, salah satunya di pos kamling yang ada di Desa Kadulimus kecamatan banjar kabupaten pandeglang.

Memilih pos kamling sebagai sasaran pemasangan spanduk dengan harapan warga dan remaja lebih peduli lagi dengan bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Setidaknya dengan pemasangan spanduk imbauan ini angka penyalahgunaan narkoba bisa berkurang dan syukur-syukur bisa hilang,” kata bhabinkamtibmas.

“Pemasangan spanduk di pos kamling ini merupakan bentuk kepedulian dan pencegahan secara dini di lingkungan terkecil sehingga angka penyalahgunaan bisa ditekan sekecil mungkin,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.