BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANJAR MONITORING HARGA MINYAK GORENG CURAH

Banjar, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Brigadir Nuryanto bersama Babinsa dan kepala Desa sambangi agen untuk sosialisasi dan monitoring harga minyak goreng curah, Jumat (27/05/2022).

Bertempat di agen milik bapak Haris di Desa Ciputri kec kaduhejo kab.pandeglang, Bhabinkamtibmas Brigadir Nuryanto melaksanakan sosialisasi peraturan kementrian perdagangan (permendag) nomor 33 tahun 2022 tentang tata kelola program minyak goreng curah rakyat (MGCR) untuk mengoptimalkan pendistribusian minyak goreng curah yang mulai berlaku pada tanggal 23 Mei 2022.

Dilaksanakannya kegiatan tersebut selain untuk Memastikan Ketersediaan Minyak Goreng Curah Bagi Masyarakat juga Memastikan apakah Harga Jualnya sudah sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi yang telah ditetapkan Pemerintah.

Kapolsek Banjar Polres Pandeglang AKP Satir menyampaikan, “Bhabinkamribmas setiap hari secara Rutin melaksanakan kegiatan Pengecekan Terkait Harga serta Ketersediaan Minyak Goreng Curah ke Toko maupun agen yang ada di desa binaannya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.