Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Monitoring Minyak Goreng dan Ketersedian Bahan Pokok Penting

Bhabinkamtibmas Polsek banjar Polres pandeglang Bripka Fredino melakukan monitoring dan pengecekan harga migor curah dan kemasan serta ketersedian bahan pokok penting lainnya di pasar kadugedong desa banjar kec.banjar kab pandeglang. Jum’at (11/06/2022).

Lokasi yang menjadi sasaran monitoring adalah, toko toko yang menyediakan dan menjual migor kemasan dan curah yang ada di pasar kadugedong.

Monitoring kali ini, pengecekan dilakukan di toko milik bapak encep.
“Apa yang kita lakukan ini ,adalah instruksi dari pemerintah dan pimpinan tertingi kita, kita harus selalu monitoring harga migor kemasan,curah serta harga bahan pokok penting lainnya,”kata Bripka Fredino menjelaskan.

“ini dilakukan juga agar, meminimalisir terjadinya penyelewengan atau penimbunan migor dan bahan pokok lainnya” tegasnya lagi.

Dari hasil monitoring Ketersediaan migor dan bahan pokok penting masih dalam keadaan baik dan aman, minyak kemasan 10 liter, kebutuhan perminggu 20 liter, pola pengiriman 1 kali perminggu dengan Harga Tertinggi Rp 17.000, Harga Terendah Rp 15.000 yang dijual ditoko tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.