Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Beri Pelayanan Masyarakat, Sebrangkan Anak Sekolah

Polsek Bojong – Aipda Feri Nur bersama Anggota Polsek Bojong melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dijalan dan simpul-simpul jalan guna beri pelayanan masyarakat pengguna jalan, Selasa (26/07/2022).

Setiap Pagi hari pukul 07.00 WIB, Personil Polsek Bojong yang dipimpin Kapolsek AKP Sukarman, menggelar Pelaksanakan gatur pagi di jalan dan Persimpangan Ramai pengguna jalan kaki di Wilayah Hukum Polsek Bojong Polres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bojong AKP Sukarman mengatakan gatur pagi ini yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Aipda Feri Nur bersama Bripka Aan Dwi Prihartono di depan SMA Bojong Kelurahan Jalan raya Saketi – Malingping Kec. Bojong Kab. Pandeglang.

“Hal tersebut dilakukan karena banyaknya siswa sekolah yang hendak menyebrang sedangkan volume kendaraan yang lalu lalang sangat banyak sehingga Polri melaksanakan gatur untuk menghindari kecelakan lalu lintas yang kemungkinan besar korbannya dari pelajar tersebut” Ungkap kapolsek.

Selain itu, pada saat pagi hari maupun pada saat jam pulang sekolah, sudah banyak penjual makanan ringan yang menjajakan makanan agar dibeli oleh pelajar dan hal tersebut dapat membuat kemacetan.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas wujud polisi memberikan pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan, Kapolsek Bojong menyampaikan pengamanan dan Pengaturan lalu Lintas pagi akan selalu dilaksanakan dan ditingkatkan guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pengguna jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.