Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Bersinergi Bersama Tiga Pilar Tingkatkan Peran Aktif Diwilayah Hukumnya

Bojong, Pandeglang – Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang Bersama Pihak Babinsa dan Kepala Desa / Perangkat Desa Memasang Banner / Spanduk Himbauan di Kp. Bojongloa Ds. Geredug Kec. Bojong Kab. Pandeglang agar tidak Beraktifitas disepanjang Aliran Sungai Cilemer – Cikaduen hal ini dilakukan karena adanya Buaya Muara yang Berkeliaran dan untuk Menghindari Serangan Buaya Muara tersebut. Jum’at ( 04/03/2022 ).

Banner / Spanduk Himbauan di Pasang dibeberapa Tempat dengan di Fokuskan pada Tempat – Tempat Strategis / Keramaian di Lokasi sekitaran Sungai Cilemer – Cikaduen / Kp. Bojongloa Ds. Geredug Kec. Bojong Kab. Pandeglang.

Saat di Wawancarai BRIPTU RANDI AKBAR ( Bhabinkamtibmas Ds. Geredug ) menyampaikan bahwa dilaksanakannya kegiatan ini Bertujuan agar Masyarakat setempat lebih Waspada / tidak melakukan Aktivitas disepenjang Aliran Sungai Cilemer – Cikaduen ( Kp. Bojongloa Ds. Geredug Kec. Bojong Kab. Pandeglang ) agar Terhindar dari Serangan Buaya Muara Mengingat adanya Buaya Muara yang Berkeliaran di Lokasi tersebut.

Secara Terpisah Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. SUKARMAN Menerangkan bahwa Pihaknya dari Polsek Bojong Polres Pandeglang Menerjunkan beberapa Personil untuk Memasang Banner Himbauan agar Masyarakat Waspada terhadap Serangan Buaya atau tidak Beraktidfitas disepanjang Aliran Sungai Cilemer.

Dilanjutkan Kapolsek bahwa selain Imbauan dengan Banner, Pihaknya juga telah Memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk memberikan Himbauan dan Arahan kepada Warga setempat.

Selain itu menurut Kapolsek bahwa Pihaknya akan Mengkoordinasikan lebih lanjut terkait hal ini kepada Balai Konsevasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem ( BKSDAE ) dan Dinas Lingkungan Hidup Kab. Pandeglang agar Menangkap Buaya yang sudah Meresahkan Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.