Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal Berikan Problem Solving Perselisihan Paham Antar Warga

Pandeglang – Polsek Cikedal Bhabinkamtibmas Bripka Peri Ritonga melaksanakan giat penyelesaian masalah atau problem solving permasalahan warga masyarakat dimana terjadi pengeroyokan yang dilakukan oleh sdr Ega Muslihat dkk terhadap sdr Jamaludin yang terjadi pada hari selasa tanggal 17 mei 2022 jam 23.30 wib, di kp. Sukagalih Ds. Karyasari Kec. Cikedal Kab. Pandeglang dan permasalahan tersebut diselesaikan secara damai atu musyawarah di polsek cikedal (03/06/2022).

Dengan kegiatan penyelesaian masalah atau problem solving membuat antar kedua pihak bisa berdamai dengan baik dan bisa hidup rukun kembali tanpa harus menjalani proses hukum yang berlaku karena jalur hukum adalah proses jalan terakhir.

Sdr Jamaludin sebagai korban atau pelapor merasa senang dan puas akan penanganan yang dilakukan Bhabinkamtibas dan begitu juga terlapor sdr Ega merasa lega karena permasalahan nya bisa diselesaikan dengan jalan musyawarah dan berjanji tidak akan mengulangi nya baik pada korban sdr Jamaludin maupun orang lain dan pelaku sdr Ega berterima kasih kepada petugas Bhabinkamtibas permasalahan nya telah selesai dengan jalan musyawarah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.