Bhabinkamtibmas, Polsek Cikedal Polres Pandeglang, Monitoring Gelar Vaksinasi, Anak usia 6-11 Tahun

Pandeglang – Polsek Cikedal Dalam rangka mempercepat pencapaian target vaksinasi, khususnya terhadap anak usia 6-11 tahun, Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal Polres Pandeglang Monitoring gelar vaksinasi anak, Jumat di sejumlah sekolah Diantaranya di SD N Cipicung 1 Desa Cipicung, Kecamatan Cikedal Kab. Pandeglang. Selasa (08/03/2022).

Bhabinkamtibmas  Bripka Peri Ritonga SH, mengatakan pelaksanaan vaksinasi anak di SDN Cipicung 1 yang dilaksanakan oleh tim vaksinator dari Puskesmas Cikedal kami monitoring langsung,

Lebih lanjut dikatakan vaksinasi anak sangat membantu dalam proses pembelajaran tatap muka, sebab para murid sudah punya kekebalan tubuh dan bisa bersekolah seperti biasanya.

Untuk itu, ia menghimbau kepada para wali murid untuk mendukung dan menyukseskan vaksinasi anak guna menjaga dan menyelamatkan generasi penerus bangsa.

“Dukungan wali murid sangat diharapkan dalam melawan virus Corona dengan menyukseskan vaksinasi. Manfaat vaksin ini sangat banyak diantaranya akan mengurangi dampak yang ditimbulkan jika kita tertular virus Covid,” tandasnya.

Kapolsek Cikedal IPTU Oo Abdulrohim  menuturkan mencapai herd immunity atau kekebalan tubuh kepada masyarakat menjadi tujuan utama dalam penanganan pandemi dengan melaksanakan program bagi anak.

Ditegaskan vaksinasi anak usia 6-11 tahun merupakan modal besar untuk pemulihan pembelajaran di masa pandemi Covid saat ini.

“Kami mengharapkan dukungan kepada semua pihak agar proses vaksinasi bagi anak-anak 6-11 tahun berjalan dengan baik dan sukses,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.