Bhabinkamtibmas Polsek Cimanuk Kawal Vaksinasi Anak Usia 6 Sampai 11 Tahun Di Wilayah Binaan

Polrespandeglang, Cimanuk – Bhabinkamtibmas Polsek Cimanuk Polres Pandeglang melakukan pengamanan giat vaksinasi untuk anak usia 6 hingga 11 tahun. Kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun kali ini dilakukan di SD Desa Kontang, Sabtu (05/02/2022.)

Unsur pengamanan oleh bhabinkamtibmas Polsek Cimanuk Polres Pandeglang, melakukan pengamanan jalannya giat vaksinasi sambil memberi semangat kepada siswa yang hendak di vaksin serta imbau patuhi prokes. Tak lupa bhabinkamtibmas menghimbau warga yang hadir mendampingi siswa untuk mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan dimulai dengan pendaftaran, dilanjutkan dengan proses screening seperti pengecekan suhu badan dan tensi darah dan yang terakhir wawancara singkat mengenai riwayat kesehatan sebagai penentu apakah bisa mendapatkan vaksinasi atau ditunda.

Jenis vaksin yang digunakan adalah sinovac.“Kegiatan vaksinasi untuk anak usia 6 hingga 11 tahun, dengan harapan seluruh siswa usia 6-11 tahun bisa mendapatkan vaksinasi dengan mudah sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat ditekan”, ujar bhabinkamtibmas.

Kapolsek Cimanuk AKP Apuy, S.sos mengatakan “Kehadiran bhabinkamtibmas Polsek Cimanuk tidak hanya melakukan pengamanan, tapi juga melakukan pendampingan kepada siswa yang akan disuntik guna memberikan semangat dan dukungan moril, agar tidak takut ketika di suntik,” pungkas Kapolsek Cimanuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.