Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Jalin Komunikasi dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

PANDEGLANG, BANTEN, Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten Bripka Teja Guntara, SH melaksanakan giat sambang ke warga Masyarakat, menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Panjangjaya, kecamatan Mandalawangi kabupaten Pandeglang, Selasa (04/01/2022).

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga Kamtibmas khususnya desa binaan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Silaturahmi dengan tokoh masyarakat agar warga masyarakat menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi di desa agar dilaporkan kepada perangkat Desa dan Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama-sama apabila tidak bisa di selesai secara kekeluargaan baru di laporkan ke Polsek untuk penanganan lebih lanjut,” kata Bripka Teja.

Sementara Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito saat dihubungi melalui ponselnya mengatakan jajaran Personel Polsek untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda maupun elemen masyarakat lainnya. Wujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Setiap hari dan rutinitas para personil Polsek untuk selalu membangun komunikasi yang baik dengan semua elemen masyarakat. Wujudkan Kamtibmas di wilayah binaan masing-masing, sehingga dapat diharapkan oleh masyarakat bahwa tugas polisi sebagai pelayan, pelindung dan pengayom warganya,” kata AKP Totok singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.