Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Sambangi Tempat Usaha Warga

Polsek Munjul –Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Polres Pandeglang Briptu Muhaimin melalui kegiatan kemasyarakatan yang terus di tingkatkan khususnya Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi preemtif Polri menjalin komunikasi dengan semua lapisan masyarakat, Sabtu (30/04/2022).

Bhabinkamtibmas Briptu Muhaimin melaksanakan kegiatan rutin sambang yaitu ditempat usaha warga binaan milik bapak Asep. Briptu Muhaimin berharap bahwa sambang merupakan cara yang efektif dan tepat sasaran untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas, pesan pesan persatuan maupun sosialisasi yang lain.

“Dengan melakukan kerjasama dan kemitraan dengan kelompok masyarakat atau kelompok usaha masyarakat ini dapat mencari solusi dalam penanganan permasalahan atau potensi gangguan dan ambang gangguan yang terjadi di masyarakat agar tidak berkembang manjadi gangguan nyata kamtibmas,” imbuhnya.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi pimpinan Polri yang harus dilaksanakan oleh masing-masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Pandeglang beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.