Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Ajak Para Pelajar Jauhi Narkoba

Polsek Pagelaran – Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Aipda Sam’un menggelar penyuluhan bahaya narkoba dan obat- terlarang kepada para pelajar di Pos Kamling Kampung Tangguh Anti Narkoba kampumg Walang desa Surakarta, Minggu (24/7/2022).

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan perangkat desa Surakarta. Penyuluhan tentang bahaya narkoba ini untuk mencegah dan mengantisipasi para genarasi muda terjerumus ke dalam praktik penyalahgunaan narkoba.

“Penyuluhan ini diharapan memberikan manfaat khususnya kepada para pelajar agar paham dan lebih berhati-hati terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang serta agar tertib berlalu lintas,” ujar Bhabinkamtibmas.

Aipda Sam’un menegaskan, kegiatan ini bekerja sama dengan perangkat desa dengan memberikan edukasi kepada anak sekolah tentang bahaya narkoba juga disertakan materi tentang aturan berlalu lintas dan kenakalan anak remaja.

“Bagi para pelajar yang memang belum cukup umur untuk memiliki SIM diharapkan tidak berkendara karena bisa membahayakan saat di jalan raya. Isi waktu dengan berbagai kegiatan yang positif dan membuahkan prestasi,” ucapnya.

Aipda Sam’un menambahkan, melalui penyuluhan ini diharapkan para peserta yang hadir bisa menularkan ilmunya kepada teman-temannya baik di sekolah maupun di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing, sehingga bisa mencegah dalam pergaulan penyalahgunaan narkoba.

“Kami harap ini bisa bermanfaat bagi anak-anak sekolah, nantinya kegiatan ini juga akan terus dilakukan untuk menekan angka kenalakan remaja di Kecamatan Pagelaran,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.