Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Bersama Tim Gugus Tugas Majasari Pantau Giat Vaksinisasi

Polsek Pandeglang, Berbagai upaya terus dilakukan Polsek pandeglang untuk putuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Hukum Polsek Pandeglang Polres Pandeglang Polda Banten, Salah satu diantaranya adalah dengan melaksanakan VAKSINISASI di Posyandu Kp Cipacung Kel Saruni kec majasari kab kab Pandeglang oleh PKM kec majasari, dan
memberikan edukasi serta pesan Kamtibmas yang berkaitan tentang Prokes, Sabtu, (18/12/2021) .

Bhabinkamtibmas Kel Saruni kec majasari AIPDA WAHYU SUGITO Bersama Babinsa PELDA WIEID dan SERTU SAIAN Babinsa, beserta Sdr. HASAN SLAMET, SH MH, kasie Kesos Kel saruni dan tim kes dari kec majasari mengatakan dalam kegiatan ini, personil Polsek Dan koramil Pandeglang juga secara rutin memberikan himbauan kepada warga untuk senantiasa disiplin memakai masker serta menjaga jarak sesuai protokol kesehatan guna menekan penyebaran Virus Covid-19. Tak hanya berikan himbauan, Polsek Pandeglang juga memberikan edukasi tentang Prokes covid 19 kepada para masyarakat.

Kapolsek Pandeglang KOMPOL KOSASIH Menyampaikan Apresiasinya kepada warga masyarakat dengan Semangat dan tingkat kesadaran masyarakat serta Antusias warga saat ini sudah bagus, terlihat dan terpantau dengan kehadiran warga masyarakat di beberapa geray vaksin yang diadakan polsek pandeglang, kali ini dengan dosis yang di sediakan dosis 1&2, sebanyak 100 dosis, dan yang sudah divaksin sebanyak 68 orang, dosis 1 : 70 Orang dan dosis 2 : 30 Orang.

Ditempat terpisah Kapolsek pandeglang KOMPOL KOSASIH di ruangan kerjanya mengatakan betapa pentingnya menggunakan masker dan vaksin guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Walaupun di tengah wabah Covid-19, personil Polsek Bhabinkamtibmas tetap melaksanakan patroli untuk memantau situasi terkini sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa disiplin dengan Protokol Kesehatan salah satunya menggunakan masker dan juga siap untuk di vaksin.” demikian dikatakan Kapolsek Pandeglang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.