Bhabinkamtibmas Polsek Picung Cek Ketersediaan Minyak Goreng Di Minimarket

Polsek Picung – Guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng yang terjadi disejumlah wilayah di Kelurahan binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Cililitan Polsek Picung Polres Pandeglang Bripka Asep Daroji. S melakukan monitoring dan pengecekan minyak goreng di Minimarket Alfamart Picung Desa Cililitan Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang. Senin (21/03/2022) pukul 10.00 wib.

Adapun maksud dan tujuan pengecekan dan pengawasan ketersediaan minyak goreng dilaksanakan di pertokoan dan minimarket untuk mencegah adanya penimbunan stok hingga gangguan kamtibmas mengingat beberapa hari kemarin terjadi kelangkaan minyak goreng.

Kapolsek Picung Iptu Aris Munandar menjelaskan, “Terjadi kelangkaan ini dipicu minimnya pasokan minyak goreng yang sampai di pasar, baik itu minyak goreng kemasan maupun minyak goreng curah, sehingga di beberapa toko sembako minyak goreng nyaris tidak ditemukan.”

“Kelangkaan yang terjadi beberapa hari kemarin tentu dapat berpengaruh pada harga jual yang cenderung semakin mahal yang akan berdampak pada ekonomi masyarakat,” jelas Kapolsek Picung.

Iptu Aris Munandar menghimbau “kepada pelaku usaha untuk menghindari praktek penimbunan demi meraup keuntungan dengan menaikkan harga karena dapat merugikan masyarakat banyak. “Disamping itu juga merupakan perbuatan melawan hukum,” pungkas Kapolsek Picung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.