Biddokes Polda Banten Vaksinasi Keliling dan Pembagian Sembako di Mesjid Agung Banten Lama

Polres Pandeglang, Serang, – Biddokkes Polda Banten terus berinovasi untuk melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat yang belum divaksin, hal tersebut dilakukan untuk mempercepat pencapaian target vaksinasi dan pemulihan ekonomi pasca pandemi.

Pada kesempatan ini Biddokkes Polda Banten membuka gerai vaksinasi presisi keliling dan pembagian sembako di Lingkungan Masjid Agung Banten lama Kota Serang pada Selasa (21/12).

Ditemui dilokasi Kabid Dokes Polda Banten Kombes Pol. dr. Agung mengatakan bahwa untuk mempercepat vaksinasi maka tim vaksinator melaksanakan vaksin keliling.” Guna percepatan vaksinasi Bidokes Polda Banten telah menyiapkan gerai Vaksin keliling di Mesjid Agung Banten Lama. Vaksinasi tersebut di pimpin oleh dr. Dien Susandiena bersama 7 orang Vaksinator,” kata dr. Agung.

Dr Agung verterima kasih kepada pengurus DKM Mesjid Agung Banten Lama yg telah memberikan tempat. “Kami mengucapkan terima kasih kepada ketua, pengurus DKM Mesjid Agung Banten Lama dan Ustad Entol Suryadi yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengab respon yang baik dari masyarakat sekitar mesjid, ” ucap dr Agung.

” Saya berharap kepada seluruh masyarakat yang belum divaksin untuk segera mengunjung gerai vaksin keliling Biddokes Polda Banten, baik yang ada di Klinik Biddokes Polda Banten maupun yang ada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten. Dengan adanya vaksinasi maka kita akan memiliki Herd immunity yang dapat menghindarkan kita dari penularan Covid 19,” ujar dr Agung.

Saat ditemui dilokasi dr. Dien Susandiena mengatakan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. “Kegiatan Vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan telah melakukan vaksinasi kepada 96 orang dan dalam kesempatan ini Biddokkes Polda Banten juga telah memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang telah divaksin,” tutup dr. Dien Susandiena.

Ditempat yang sama Ustad Entol Suryadi selaku pengelola lingkungan masjid agung banten lama mengataka, ” kami mengucapkan trimakasih atas kedatangan tim vaksinator dari Polda Banten. Kegiatan ini sangat membantu kami dikarenakan sebagian masyarakat disini belum di vaksin, dan saya juga mengjak masyarakat yang lain untuk segera melaksanakan vaksinasi untuk keselamatan bersama,” ucap Ustad Entol Suryadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.