Biddokkes Polda Banten Laksanakan Vaksinasi Keliling dan Bagi Sembako Jumat Berkah Di Desa Cimuncang Serang

Polres Pandeglang, Serang – Biddokkes Polda Banten menggelar pelaksanaan vaksinasi kepada masyakat untuk mempercepat pencapaian target vaksinasi dan pemulihan ekonomi pasca pandemi pada jum’at (17/12).

Pada kesempatan ini Biddokkes Polda Banten membuka gerai vaksinasi presisi keliling dan pembagian sembako di Desa Cimuncang, Kota Serang.

Kabiddokkes Polda Banten KBP Dr. Agung mengatakan “Kami akan terus melanjutkan pemberian vaksinasi kepada masyarakat yang belum mendapatkan pelayanan vaksinasi untuk mempercepat capaian target penanganan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi pasca pandemi. Kali ini kita melaksanakan vaksinasi di linkungan Desa Cimuncang. Total yang di vaksin adalah 62 orang,” ujar Agung.

Pada vaksinasi kali ini Biddokkes Polda Banten juga memberikan sembako dari Polda Banten.

Sementara itu pada waktu yang sama di Poliklinik Biddokkes Polda Banten dan Rumah sakit Bhayangkara juga melayani masyarakat untuk vaksinasi. Hari terhitung masyarakat yang medapatkan pelayanan vaksinasi di Poliklinik Bhayangakara dan Rumah sakit Bhayangkara berjumlah 77 orang. “Kepada masyarakat kami mengharapkan tetap protokol kesehatan covid19 dalam melaksanakan aktifitasnya untuk kita semua terhindar dari penularan Covid 19 dan vaksinasikan diri serta keluarga untuk leselamatan kita semua.” tutup Agung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.